Pingsan di Mushola Balaikota, Wartawan Metro Talenta Meninggal di RSUD Padang Panjang

Padang Panjang, Editor.-  Busra Agus  alias  Guru wartawan  Koran Umum Metro Talenta ditemukan pingsan di musholla balai kota Padang Panjang, sore  Selasa (2/5), akhirnya meinggal dunia setelah dirawat di RSUD Padang Panjang.

Dari informasi yang dihimpun Editor, Busra Agus  melakuan perjalanan dinas bersama Pimred Metro Talenta untuk ketemu Kabag Humas Ampera Salim.   Busra  Agus pusing tiba- tiba   di Musolla Balaikota Padang Panjang sore itu, dan sempat membuat panik sejumlah PNS yang sedang bersiap-siap untuk pulang.

Dari itu dia langsung dibawa ke RSUD Padang Panjang untuk mendapat perawatan namun jiwanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dokter yang berada di IGD, hasil pemeriksaan menjelaskan Busra Agus yang beralamat  Cindakir Teluk Kabung Utara RT 002, RW 009 Bungus Padang terkena serangan stroke mendadak.

“Hasil dari pemeriksaan menjelaskan pak Busra ini mengalami serangan stroke mendadak. Sehingga mengalami pecah pada pembuluh darahnya,” terangnya. **Afridon

1558 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*