PGRI Sumbar Berikan Bantuan Sembako Untuk Guru Terdampak Banjir di Solsel

Penyerahan bantuan PGRI Sumbar kepada guru-duru yang terdampak banjir di Solok Selatan.
Penyerahan bantuan PGRI Sumbar kepada guru-duru yang terdampak banjir di Solok Selatan.

Solok Selatan, Editor.- Bertempat di SMP 3 Solok Selatan, PGRI Sumbar menyerahkan bantuan sembako untuk guru-guru terdampak banjir di Solok Selatan (Sabtu,11/1/2020).

Ketua PGRI Sumbar Darmalis didampingi oleh Sekum, Trikora Irianto dan tim menyerahkan secara simbolis kepada ketua PGRI Solok Selatan Alsiswandi dan diteruskan kepada guru-guru terdampak banjir dan galodo yg sengaja hadir di Aula SMP tersebut.

Darmalis dalam sambutannya menyampaikan bantuan ini berasal pengurus PGRI Sumatera Barat. Dilihat dari jumlahnya tak seberapa, namun inilah kepedulian dan solidaritas sesama guru.

Sementara ketua PGRI Solok Selatan setelah menerima 103 paket sembako tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas solidaritas dan kepedulian PGRI Sumbar.

Di kesempatan yang sama Jaruddin, MA, PhD Waka III STKIP PGRI yg juga pengurus PGRI Sumbar juga menyampaikan informasi tentang STKIP, terutama mengenai penerimaan mahasiswa baru.Khusus untuk anak dari guru/ anggota PGRI diberikan diskon uang pengembangansebesar 70%.” Jaruddin. *Trikora

219 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*