PGRI Payakumbuh Juara 1 Kejuaraan Voli PGRI Cup 1

Penyerahan tropi pada juara.
Penyerahan tropi pada juara.

Payakumbuh, Editor.- PGRI Kota Payakumbuh menjadi juara dalam Pertandingan Bola Voli PGRI Cup 1 dalam rangka HUT PGRI ke 74.

Open turnamen  PGRI cup I itu,  digelar di Lapangan Bulakan Balai Kandi, Koto Nan Ompek, Payakumbuh Barat. Partai final dilangsungkan Minggu (24/11) disaksikan ratusan insan Umar Bakrie.

Ketua Pelaksana Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Tavril Samry menyerahkan hadiah kepada tiga tim yang menjadi pemuncak dalam pertandingan final yang dipimpin Wasit PBVSI Kota Payakumbuh.

Pada partai final, PGRI Payakumbuh menurunkan pemainnya  Rahmat, Al, David, Yondri, Fadel, Febri, Novi, Zul Anto, dengan Officialnya Dedi Warman dan Wisra Deldi.

“PGRI Payakumbuh berhasil memenangkan pentandingan melawan Tanah Datar 3-0, sementara Tanah Datar mengalahkan Limapuluh Kota 3 -1, dan diakhiri dengan Limapuluh Kota versus Payakumbuh 3 -2,” kata Tavril Samry.

Sementara itu untuk juara 2 diraih PGRI Tanah Datar dan Juara Ketiga PGRI Guguk Limapuluh Kota. Juara 1 mendapatkan tabanas sebanyak 4 juta Rupiah, juara dua mendapatkan tabanas 3 juta Rupiah, dan Juara tiga mendapatkan 2 juta Rupiah, dan masing-masingnya juga diberi tropi. ** Yus

152 Total Dibaca 7 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*