PGRI Kabupaten Solok Gelar Konferensi Tahun 2020

Bupati Solok saat membuka acara Konferenci PGRI Kab Solok
Bupati Solok saat membuka acara Konferenci PGRI Kab Solok

Arosuka, Editor,- Bupati Solok, H. Gusmal SE, MM  berharap melalui PGRI Kabupaten Solok  Tahun 2020 dapat menghasilkan kepengurusan PGRI yang memiliki kompetensi tinggi, solid dan professional.  Selain itu juga mampu meningkatkan kualitas anggotanya serta mampu membawa perubahan yang nyata terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Solok.

Hal itu diungkapkan  H. Gusmal SE, MM  dalam sambutannya saat membuka Konferensi PGRI Kabupaten Solok  Tahun 2020, bertempat di Ruangan Solok Nan Indah. Arosuka, Rabu (22/1).

Lebih lanjut dikatakan bupati,  pelaksanaannya harus berkualitas serta a harus sesuai dengan aturan – aturan yang ditetapkan oleh pusat maupun daerah sehingga hasilnya dapat diterima oleh semua pihak. PGRI Kabupaten Solok melalui pengurus terpilih harus mampu membuat program kerja yang meningkatkan kehormatan PGRI Kabupaten Solok secara Umum.

“Buatlah program -program nyata bagi peningkatan profesional guru sehingga mampu menghasilkan insan yang beraklak mulia dan memiliki wawasan ilmu yang lebih tinggi. Selain itu PGRI Kabupaten Solok kedepanya harus mampu bekerja sama dengan semua pihak dalam memajukan pemerintah Kabupaten Solok dan terus lanjutkan program SUBP yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Solok,” himbau Gusmal.

Sebelumnya Ketua PGRI Kab Solok Dr. H.Asrinur, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PGRI Kab Solok yang sudah membantu dalam membangun PGRI Kab Solok yang handal.

“Harapan kita semua tentunya PGRI Kab Solok untuk kedepanya menjadi lebih maju lagi dan terus berkontribusi untuk pendidikan Kab Solok. Semoga dengan konferensi yang kita adakan ini dapat melahirkan kepengurusan PGRI Kab Solok yang inovatif ,” kata Asrinur.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, Kadis Pendidikan Zulkisar, S.Pd, MM, Ketua PGRI Provinsi Sumbar Drs. Darmalis, M.Pd, Ketua PGRI Kab Solok Dr. Asrinur ,M.Pd, Ketua PGRI Seluruh Kecamatan /Cabang Ketua PGRI Ranting/Kepala Sekolah dan Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kab Solok. ** Tiara/Jetra/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*