Persiapkan Diri ke PON Papua, 9 Pesilat Sumbar Segera Masuk Pelatda

Irmai Hendri bersama Rahmat Wartira, Ketua Harian Pengprov Sumbar dan pengurus lainnya.
Irmai Hendri bersama Rahmat Wartira, Ketua Harian Pengprov Sumbar dan pengurus lainnya.

Padang, Editor.- Sembilan orang pesilat Sumbar akan segera menjalani  pelatda untuk mempersiapkan diri menghadapi PON 2020 di Papua bulan Oktober mendatang. Mereka adalah pesilat yang lolos pada Pra PON di Jakarta yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Pelatda akan dimulai pada awal Februari mendatang. Mereka akan dilatih oleh empat orang pelatih dan try out ke beberapa daerah lain,” elas pelatih utama Pengprov IPSI Sumbar, didampingi Ketua Harian Rahmat Wartira dan Sekretaris, Roy saat ditenui di Taman Budaya Sumbar, Padang, Selasa malam (14/1).

Disisi lain, Rahmat Wartira menjelaskan, pada PON sebelumnya di Pekan Baru, pesilat Sumbar berhasil meraih dua medali emas. Untuk pada PON di Papua nanti hanya menargetkan dua medali emas.

“Target kita hanya dua medali emas, namun kita berharap pesilat Sumbar terus dan giat berlatih agar bisa berprestasi lebih baik pada PON di Papua,” kata Rahmat Wartira.

Sembilan pesilat Sumbar yang akan mengikuti pelatda tersebut adalah M. Tribintang Sanu (Klas B), Beni Ario Putra (KlasE), Anton Yus Permana (Klas H), Ridhan Afrilanda (Klas I), Rahmat Nasir (KlasJ), Suci Wulandari (klas B), Winda Noviyalni (Klas C) dan Ochi Rahmadani – Yola Cyntia (Berpasangan Putri). ** Linda

177 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*