Peringati HUT Kota Sungai Penuh ke 11, DPRD Kota Sungai Penuh Gerlar Sidang Paripurna

Sidang Paripurna DRPRD Kota Sungai Penuh.

Sungai Penuh, Editor.- Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh Tahun 2019, dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-11 Kota Sungai Penuh, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si.

“Tingkatkan Inovasi dan Kreasi serta Kokohkan rasa Kebersamaan dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh Cerdas 2021,” kata H. Fajran dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri. Ia juga mengatakan, dalam rangka menyambut hari Ulang tahun Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi yang ke-11,  Pemerintah Kota Sungai Penuh adakan beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat. Seperti Festival Kenduri Sko, Pesta Rakyat, penamampilan teater dari mahasiswa IAIN Kerinci dan pekan Harmoni Budaya yang digelar di lapangan merdeka kkota Sungai Penuh.

Dalam sidang paripurna DPRD Kota Sungai Penuh yang di hadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Kota Sungai Penuh, mantan pejabat Wali Kota Sungai Penuh, para tamu undangan kabupaten tetangga, para SKPD dalam ruang lingkup Kota Sungai Penuh, dan para tokoh  masyarakat, Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) mengucapkan ribuan terima kasih.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan oleh AJB Keada lapisan masyarakat yang telah mendukung semua program Pemerintah Kota Sungai Penuh, khusus nya semua anggota Dewan perwakilan rakyat daerah Kota Sungai Penuh. ** KM

126 Total Dibaca 8 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*