Peringati HUT ke 10, DPC Gerindra Kab. Solok Laksanakan Donor Darah




Jon Firman Pandu dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. Solok saat donor darah, salah satu kegiatan HUT Partai Gerindra ke 10 di Kab. Solok saat donor darah.
Jon Firman Pandu dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kab. Solok saat donor darah, salah satu kegiatan HUT Partai Gerindra ke 10 di Kab. Solok saat donor darah.

Cupak, Editor.- HUT ke 10 DPC Partai Gerindra diperingati DPC Partai Gerindra Kab. Solok dengan berbagai kegiatan. Diantaranya gebbyar murid TK di GOR Batu Batupang dan donor darah, bertempat di sekretariat partai tersebut di JKl, Bay Pass Cupak, Rabu (21/2).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar yang diwakili Sekretaris Umum dan Ketua OKK, Bupati Solok, H, Gusmal, SE, MM, Ketua DPC Kota Solok Ismael Koto dan beberapa ketua partai yang ad adi Kab. Solok, Kapolres dan Dandim Solok, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Solok, Jon Firman Pandu mengatakan, partainya siap mememangkan Pemilu 2019 dan Prabowo Subianto sebagai presiden. Untuk itu sangat diharapkan soliditas dan kekompakan kader agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Ikut memberi sambutan Sekretarus Umum DPW Partai Gerindra Sumbar  dan Bupati Solok, Gusmal, yang intinya sangat mengharapkan partai politik, terutama Gerindra bisa berperan lebih banyak dalam dinamika pembangunan Kab. Solok. ** Rhian/Roni

150 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*