Peringati Haronas 2019, Pemko Padang Berikan Penghargaan Buat Insan Olahraga

Wakil Walikota Padang Hendri Septa memberikan piagam kepada Wartawan olahraga terbaik
Wakil Walikota Padang Hendri Septa memberikan piagam kepada Wartawan olahraga terbaik

Padang,  Editor.- Olahraga tidak hanya membangun jasmani tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Presiden tentang SDM unggul Indonesia maju.

Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonnensia Imam Nahrawi yang dibacakan Wakil Walikota Padang, Hedi Septa dalam acara peringgatan Hari Olahraga Nasional ke 36 Kota Padang, Senin (9/9/2019)  pagi di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Lebih lanjut dikatakan, pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh Talent Identification dan Talent Scauting yang tepat,telah dibuktikan pula pada perhelatan Asean School Games (ASG) 2019 di Semarang. Indonnesia tidak sekesar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampu melampaui target dengan mengoleksi 43 medali emas, 34 perak dan  25 Perunggu.

Dalam sambutannya Menpora  mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara taratur, baik pelajar maupun masyarakat, pekerja/karyawan  dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan.

Pada upacara peringatan hari olahraga nasional  (Haornas) ke36 tahun 2019  Kota Padang, wakil Walikota Padang Hendri Septa bertindak sebagai  inpektur upacara dan  juga dihadiri oleh TNI Polri, SKPD di jajaran Pemko Padang  para pelajar SD, SMP, SMA, Cabang Olahraga serta pengurus cabang olahraga se Kota Padang.

Dalam peringatan Hari Olahraga Nansional ke 36 Kota Padang Tahun 2019 ini, Pemko Padang juga memberikan pengahrgaan kepada atlet terbaik, pelatih olahraga terbaik, pembina olahraga terbaik dan wartawan olahraga terbaik. Untuk atllet terbaik diberikan kepada Gilang Triwan, pelatih terbaik Firman Syafei SSI pelatih Muaythai, pembina terbaik dari Koni Kota Padang Agus Suardi, sementara wartawan olahraga terbaik Mario Sofia Nasution. ** Herman

119 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*