Peringati Hari Pers Nasional, Wako Pagaralam Minta Penulisan Berimbang

Wako Pagaralam Alpian Maskoni bersama wartawan.
Wako Pagaralam Alpian Maskoni bersama wartawan.

Pagaralam, Editor – Berbaur dengan para jurnalis yang bertugas di Kota Pagaralam adalah ciri khas Alpian Maskoni selaku Walikota. Peringatan Hari Pers Nasional yang Ke – 74 tahun , belum lama ini di Kota Besemah tersebut berlangsung khidmad, (16/2).

Wako Pagaralam Alpian Maskoni saat memberi sambutan.
Wako Pagaralam Alpian Maskoni saat memberi sambutan.

Ditandai dengan apel gabungan dan pemotongan tumpeng Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di dampingi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagaralam Asnadi mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional yang ke – 74 tahun semoga pers di Kota Pagaralam selalu menyajikan berita yang tepat dan berimbang.

“Mari rekan jurnalis kita bangun Kota Pagaralam yang lebih baik lagi, apalagi potensi Pagaralam ini sangat besar terutama dari sektor pariwisata kita memiliki berbagai sumber penghasilan yang dapat diolah lalu di ekspor ke luar daerah. Maka dari itu sangat penting peran Media dalam mempromosikan periwisata potensi ini dalam bentuk berita,” ucap Wako Pagaralam.

Alpian Maskoni memaparkan, selama kepemimpinanya telah memberi kontribusi besar terhadap kemajuan Pagaralam , apalagi saat ini wisatawan dari luar daerah yang datang kesini meningkat dari tahun sebelumnya. Tak heran jika Wako yang sering turun langsung ke masyarakat ini di juluk sebagai Bapak Walikota Pagaralam yang merakyat.

“Pemerintah Kota Pagaralam sangat menghargai atas jasa para jurnalis yang bertugas di Pagaralam dalam menyebarluaskan berita yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama pada sektor pariwisata, Pagaralam tidak akan di kenal masyarakat luas jika tidak ada pemberitaan yang selam ini terjadi,” jelass Alpian. ** Adv/Dian

229 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*