Peringatan HKN ke 52 di RSKIA Kota Bandung

Bandung, Editor.-  Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52, Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung mengadakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada 11 – 12 November 2016. Dengan Tema “Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat”.

Senam Pagi bersama Karyawan dan masyarakat dilingkungan RSKIA Kota Bandung mengawali kegiatan HKN ke 52 serta edukasi kesehatan seperti cuci tangan dan PHBS dengan narasumber dr. Septiani Susilowati, M.Kes, selain itu juga RSKIA Kota Bandung melakukan kunjungan dan bakti sosial di Panti Asuhan Anak Kurnia Asih di Kota Bandung yang diisi dengan edukasi cuci tangan kepada anak-anak dan pengurus panti serta pemberian donasi berupa uang, sembako, barang-barang yang dibutuhkan oleh anak-anak yang kurang lebih berjumlah 30 orang.

“Kota Bandung memiliki tiga pilar konsep pembangunan yaitu desentralisasi, inovasi serta kolaborasi. Kegiatan HKN ke 52 ini merujuk pada kolaborasi dengan masyarakat dan karyawan dalam sebuah kegiatan yang dikemas secara edutaiment. Hal tersebut dikatakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSKIA Kota Bandung, Iwan Setiawan selaku Ketua dalam kegiatan HKN ke 52.

Iwan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan dalam rangka memperingatai HKN ke 52 ini, untuk dapat mempererat kebersamaan diantara pegawai, kekompakan, kolektifitas, dan turut berperan serta dalam upaya peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat bagi masyarakat dilingkungan RSKIA Kota Bandung. **Edwandi

845 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*