Perdelapan Final LPK Padang Panjang, SMK Cendana Tekok MAN 2

Kesebelasan SMK Cendana Padangpanjang dengan Kepsek Khalil Taj,pelatih,
Kesebelasan SMK Cendana Padangpanjang dengan Kepsek Khalil Taj,pelatih,

Padang Panjang– Kesebelasan SMK Cendana menang telak 3-0 atas MAN-2. Itulah satu dari  Pdua pertandingan di hari pertama perdelapan final Liga Pelajar Kota (LPK) Padang Panjang tahun 2018 di Lapangan Anas Karim, Senin sore (19/3).

Gol kemenangan pertama SMK Cendana terjadi di menit ke-42 hasil tendangan keras Fahrul Rozi. Terus semenit kemudian, Fahrul, sang kapten SMK Cendana ini, kembali membobol gawang MAN-2 yang dijaga oleh Rizki.

Setelah itu pihak MAN-2 yang berkampus di Kotobaru, tepi jalan raya Padang – Bukittinggi ini, berupaya menaikan serangan. Hasilnya, MAN-2 dengan kapten M. Farhan ini beberapa kali berhasil masuk ke daerah finalti lawan, tapi gagal membuat gol balasan.

Pada perkembangan berikutnya pertandingan dipimpin oleh wasit Kurnia Ramadhan itu, justru SMK Cendana sukses menambah gol. Kali ini gol tercipta lewat tendangan Riyan Putra, setelah terjadi kemelut di depan gawang MAN-2 pada menit ke-54.

Atas keberhasilan itu, Kepala Sekolah SMK Cendana, Khalil Taj beserta Wakepsek, guru dan pelatih Afrison pada berucap syukur dan saling bersalaman di tepi lapangan. Hal serupa juga dilakukan oleh ratusan siswanya yang sejak awal memberi suport tim mereka.

Sebelumnya di sesi pertama pertandingan perdelapan final LPK Padang Panjang sore itu, kekalahan lebih telak dialami oleh MAN-3. Sebab, kesebelasan SMA-2 menghadiahi MAN-3 yang berkampus di selatan Kota Serambi Mekah tersebut dengan skor 4-0.

Dua Laga Sore Ini

 Hari kedua babak perdelapan final LPK Padang Panjang tingkat SMTA, Selasa sore ini sesuai keterangan panitia pelaksana dari Dinas Pendidikan setempat akan digelar dua pertandingan. Pertama antara SMK-1 melawan SMK-2, dan antara SMA Muhammadiyah dengan SMA-1 Padangpanjang. ** Berliano Jeyhan

1039 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*