Perdana Masuk Kerja, Walikota Pariaman Gelar Halal Bi Halal

Pariaman, Editor.-Hari perdana masuk kerja ASN Pemko Pariaman, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menggelar Halal bi Halal bertempat di rumah dinas walikota, Senin (3/7).

Wako mengajak kepada ASN yang ada di lingkup Pemko Pariaman untuk lebih giat dalam bekerja selepas ramadhan dan libur lebaran, untuk meningkatkan etos kerja dan mengambil hikmah selama perjuangan 1 bulan Ramadhan.

“Ada beberapa hal yang kita dapat selama pelatihan di bulan ramadhan, mulai dari kesehatan dengan berpuasa, menghindarkan dari sikap yang tercela seperti bergunjing, iri, dengki dan sombong, dan sikap suka berbagi kepada sesama,” kata Mukhlis Rahman.

Walikota juga mengingatkan kepada para ASN Pemko Pariaman untuk menghindari berita Hoax yang marak saat ini dan dapat dengan bijak menyikapi setiap hal yang ada di media sosial, sehingga tidak gampang untuk percaya dan ikut mensharenya.

“Jangan mudah percaya setiap berita yang ada di media sosial, baik FB, WA, instagram maupun Twitter, kita harus cek dan ricek terlebih dahulu, sehingga pemberitaan tersebut dapat kita pertanggung jawabkan,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan bersalam salaman dan sarapan pagi bersama di balairung rumah dinas walikota. Hadir juga dalam Halal Bi Halal ini Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dan istri Ny. Lucy Genius, Ketua TP PKK Ny. Reni Mukhlis, Sekretaris Daerah Indra Sakti, Kepala SOPD, Kabag, Camat dan ratusan ASN Pemko Pariaman yang hadir.  ** J/Hms/Sgr

417 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*