Perampokan Hariko Fauzi Didalangi Sopir Bank Nagari Alahan Panjang

Alahan Panjang, Editor.- Jajaran Polres Arosuka kembali membekuk Doan Williem, salah seorang tersangka kasus perampokan uang tunai Rp 190 juta milik Hariko Fauzi kemaren (Senin, 27/2). Doan yang sehari-hari bekerja sebagai sopir kepala cabang Bank Nagari Alahan Panjang, ditengarai sebagai otak perampokan tersebut.

Menurut informasi yang didapat dari Kanit Reskrim Polres Arosuka, Aiptu TJ Siringo Ringo, penangkapan tersangka Doan tersebut berawal dari keterangan tersangka yang telah berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian Senin kemaren. Sekitar jam 14.00 WIB Aiptu TJ Siringo Ringo arosuka dibantu oleh anggotanya Bripka Golet Rusli, Brigadir Tigor J Sijabat, Bripda M. Hanafi dan Bripda Gangga Pratama langsung bergerak menuju Bank Nagari Alahan Panjang. Setiba di Alahan Panjang dibantu oleh Kanit Reskrim Polsek Alahan Panjang, dilakukan penangkapan terhadap tersangka Doan di Bank Nagari Cabang Alahan Panjang.

“Penangkapan Doan tersebut berdasarkan keterangan dari para tersangka yang sudah berhasil kami amankan Senin kemaren di Alahan Panjang. Saat ini kami masih memburu tersangka lainnya yang berhasil kabur kemaren.  Doan tersebut bisa dibilang sutradara atas perampokan yang telah terjadi kemarin,” Jelas Ringo.

Kasat Reskrim Polres Arosuka pun membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi sore sekitar jam 15.00 WIB jajaran kami telah berhasil menangkap seorang tersangka lagi di Alahan Panjang. Saat ini tersangka tersebut sudah berada di Mapolres Arosuka dan  kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus perampokan tersebut. Saat ini tim kami di lapangan masih memburu tersangka lainnya,” ucap kasat via selular. ** Roni Akhyar

2573 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*