Penyiapan Pakaian Dinas Anggota DPRD Sumbar Hampir Rampung

Sekwan DPRD Prov Sumbar, Raflis, SH MM.
Sekwan DPRD Prov Sumbar, Raflis, SH MM.

Padang, Editor.- Tugas Sekretariat Dewan/Sekwan DPRD Propinsi Sumbar dalam menyiapkan pakaian dinas anggota legislatif periode tahun 2019-2024 hampir tuntas.

Menurut H Raflis, untuk anggota dewan yang baru periode tahun 2019-2024 memperoleh pakaian masing-masing 2 stel untuk 65 orang. Diakhir masa jabatannya anggota DPRD yang u sekarangjuga  dapat sebanyak 4 stel di tahun 2024 nanti,” terang  Sekwan DPD Prov. Sumbar, Raflis saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/9).

Terkait harga kisaran per satu stel pakaian dinas, mencapai antara Rp 1, 7 juta-1, 8 juta/stel serta harga tertinggi sekitar 2, 2 juta rupiah/stel itu lihat kualitas bahan dasar pakaian tersebut.Untuk tahun ini pemenang tendernya adalah Penjahit Bola Dunia. “Untuk Masing-masing anggota dewan tak berlaku uang tetapi kupon yang dibawa untuk bikin pakaian dinas. Setwan tak lagi menguangkan anggaran pada dewan melainkan barang. Hal itu telah sesuai aturan PP nomor 18 tahun 2017. Malah aturan itu telah di Perdakan tentang keuangan hak administrative,” jelas H Raflis. ** Obral Chaniago/Herman

153 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*