Penilaian IVA Tingkat Nasional 2017 di Kec. Kubung, Kab. Solok

Kubung, Editor.-  Hari ini adalah hari penilaian pemeriksaan inspeksi visual dengan asam asetat (IVA) tingkat nasional, Terpilihnya Kab Solok mewakili Provinsi Sumbar dalam lomba IVA test ini tentu saja telah melalui proses penilaian dan evaluasi yang panjang. 

:”Ini adalah salah satu prestasi yang membanggakan bagi kab solok terutama di bidang kesehatan,” kata Sekdakab Solok Azwirman pada Penilaian Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Tingkat Nasional di Kantor Camat Kubung, Jum’at (11/8).

Labih lanjut dikatakan Azwirman, Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kita semua atas dukungan dari kita,  maka kegiatan pekan IVA Nasioanal ini dapat terlaksana dengan baik sehingga kita dapat menjadi wakil dalam penilaian lomba IVA test tingkat nasional.

“Meskipun pekan IVA telah berakhir, namun kegiatan pemeriksaan ini masih berlanjut dan dilaksanakan secara rutin di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Kab Solok. Kami berharap Kecamatan Kubung Kabupaten Solok mendapatkan predikat terbaik dalam penilaian lomba IVA TEST tingkat nasional tahun 2017,” kata Azwirman.

Hadiri pada kesempatan ini  Ketua GOW Kab Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin,  Kepala Dinas Kesehatan Kab Solok  Sri Efianti, kepala SKPD lingkup pemda Kab Solok, Camat Kubung beserta rombongan tim ferivikasi dari Provinsi Sumbar. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1211 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*