Pengurus Salimah Pasbar 2016 – 2021 Dilantik

Pasaman Barat, Editor.- Leny Syamza dilantik  menjadi ketua bersama pengurus lainnya  sebagai Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pasaman Barat  Periode 2016 -2021 oleh Pimpinan Wilyah Persaudaraan Salimah Sumatra Barat di Balerong Anak Nagari, Sabtu ( 4/6).

Dalam pelantikan turut hadir, Ketua Pembina Salimah Sumbar Nevi Irwan Prayetno, Bupati Pasbar diwakili Seketaris Daerah Yasri Uripsyah, Ketua Pembina  Salimah Pasbar Yun Syahiran, Ketua GOW Sifrowati  beserta beberapa organisasi perempuan lainnya.

Ketua Pembina Salimah Pasbar Yun Syahiran mengatakan, dengan dilantiknya pengurus pimpinan daerah persaudaraan muslimah yang baru diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Dalam memahami  permasalahan mereka Salimah berperan melakukan pendampingan dan pembinaan melalui berbagai program pemberdayaan ekonomi perempuan,“ kata Yun Syahiran.

Menurut Yun Syahiran, Salimah juga dapat menjadi wadah bersatunya potensi majelis ta’lim dalam melahirkan amal yang berkualitas untuk memberikan kontribusi yang baik dan positif bagi kemajuan perempuan muslimah di Pasbar. Untuk itu kepada pimpinan dan pengurus Salimah yang baru dilantik, semoga amanah yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh dan tanggung jawab.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Salimah Sumbar Rahmawati mengucapkan selamat atas terpilihnya dan di kukuhkannya kepengurusan Salimah yang baru di Kabupaten Pasaman barat.

” Diharapkan kepengurusan yang baru dapat mengemban dan melaksanakan amanah  dengan sebaik baiknya. Sehingga nantinya berguna dalam meningkatkan kualitas perempuan demi  kemajuan perempuan, khususnya di Pasbar,” terangnya ** Budi/Hms

 

775 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*