Pengurus LPM Kab. Tanah Datar Periode 2020 – 2024 Terbentuk

Rapat pemilihan ketua dan pengurus LPM Tanah Datar periode 2020 - 2024.
Rapat pemilihan ketua dan pengurus LPM Tanah Datar periode 2020 - 2024.

Batusangkar, Editor.- Dalam  pembentukan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Tanah Datar  periode 2020-2024, diharapkan untuk bisa mempedomani AD/ART LPM yang ada. Seseorang pengurus harus adalah orang-oarng yang mempunyai waktu, kemampuan,pengorbanan dan juga kemauan.

Hal itu disampaikan Nofenril saat rapat formatur pembentukan pengurus Daerah LPM Kabupaten Tanah Datar  di Aula Dinas PMPPKB Pagaruyung, Rabu (15/1) yang diikuti oleh 7 (tujuh) orang formatur yang telah terpilih pada saat Musyawarah daerah LPM Kabupaten Tanah Datar tanggal 18 Desember tahun 2019 silam.

Selanjutnya Nofendril menambahkan dalam mengurus dan menjalankan organisasi DPD LPM Kabupaten Tanah datar  yang sangat diperlukan adalah kerja sama dengan kerja sama insya Allah organisasi LPM  kedepan akan lebih maju dan eksis di tengah-tengah masyarakat kabupaten Tanah datar.

“Kami dari Dinas PMPPKB Tanah Datar akan siap membantu,karena LPM adalah mitra dari pemerintah yang keberadaannya di dinas PMPPKB, “ ujar Nofendril

Dalam rapat formatur tersebut yang dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat maka terpilihlah sebagai Ketua umum, Jumharman,SE, Wakil Ketua H.Hs. Dt.Panduko Basa, Sekretaris H.M.Dt Bandaro Parisai, Wakil Sekretaris Afriadi ,S.Sos,Bendahara Yossi Natalia,Wakil Sekretaris Deli Syafrianti dan dibantu dengan sejumlah ketua bidang.

Menurut Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMPPKB Tanah Datar Dra.Poppy Azis, dalam waktu dekat hasil dari formatur ini akan dikirimkan ke LPM Propinsi Sumatera Barat dan setelah SK dari Propinsi keluar akan dilantik secara resmi yang nantinya akan dihadiri oleh bupati Tanah Datar  Irdinansyah Tarmizi. ** Jum

197 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*