Pengurus IARMI Pasbar Dilantik




Simpang Ampek, Editor.- Firdaus Ilyas, Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Sumatra Barat dan Bupati Pasaman Barat H. Syahiran di dampingi Sekda Pasbar Yasri Uripsyah, Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) melantik secara resmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Pasaman Barat  pelantikan dengan tema “Kita wujudkan peran serta alumni resimen mahasiswa dalam mendukung program pemerintah daerah menuju Pasbar yang lebih maju”.

Acara dihadiri Kapolres Pasbar Toto Fajar Prasetyo, Damdim 03.05 Pasaman Cosmas .P, Sekda Yasri Uripsyah,   Ketua PKK Yun Syahiran, Ketua GOW Sifrowati,  Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat bertempat di Kantor Bupati Simpang Empat Pasbar, Sabtu (30/4).

Dalam sambutannya H. Syahiran mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota Dewan pimpinan kabupaten dan Ikatan alumni resimen mahasiswa Pasbar yang telah dilantik pada hari ini oleh ketua dewan pimpinan Provinsi Sumatra Barat.

“Harapan kita DPK  IARMI  di Pasbar  dapat menunjukan Eksistensinya sesuai dengan tema yang telah diutarakan. Oleh sebab itu melalui kegiatan ini mari kita wujudkan  peran serta alumni menwa dalam mendukung program Pemda menuju Pasbar yang lebih maju,” kata Syahiran.

Lebuh lanjut dikatakan, kami yakin organisasi Ikatan Alumni Menwa adalah sebuah organisasi yang patut diperhitungkan, karena anggotanya merupakan orang-orang yang terlatih yang juga pernah menjadi anggota di kampusnya masing –masing.

Kedisiplinan rasa cinta tanah air semangat rela berkorban jiwa dan semangat pantang menyerah tertanam kokoh dalam keseharian saudara  sekalian, Dengan demikian keberadaan saudara –saudara  di Pasbar mampu menjadi organisasi yang dapat diandalkan dalam mendukung program Pemerintah Pasaman Barat.

Bupati berharap dengan kehadiran Alumni Menwa dapat menjadi tulang punggung bangsa ke suatu arah kehidupan yang mengutamakan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar dalam kehidupan bangsa dan Negara.

Sedangkan kepada seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Pasbar dia menghimbau agar dapat membentuk Menwa di kampus masing-masing, Karena kegiatan ini sangat baik untuk melatih kedisiplinan generasi muda yang dimulai dari tingkat mahasiswa.

“Untuk itu melalui kegiatan ini sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah dilantik pada hari ini, semoga amanah yang telah diberikan tetap eksis selalu, “ imbaunya. ** Yr/T2i

818 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*