Pengurus Alumni SMA I Sawahlunto Dikukuhkan




Pengurus dan Alumni SMA I Sawahlunto Jabodetabek.
Pengurus dan Alumni SMA I Sawahlunto Jabodetabek.

Jakarta, Editor.– Kepengurusan Alumni SMA Negeri I Sawahlunto, Perkumpulan Alumni SMA Negeri I Sawahlunto (IKASMAN SATU SWL) Periode 2017 – 2020 dikukuhkan secara resmi, di Ruang Pagaruyung, Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu 15 April 2018.

Pengukuhan Perkumpuan Alumni SMA Negeri I Sawahlunto dengan tema “Alumni SMA Negeri 1, Sawahlunto, IKASMAN SATU SWT Kuat , SMA Negeri Sawahlunto Maju dan Jaya”

Ketua Panitia yang juga Ketua Harian IKASMA, Ir.H. Jasyanto, MM,menyebutkan,  alumni akan kuat jika dapat menyalurkan potensi yang dimiliki alumni yang dihimpun dalam sebuah wadah yang professional  dan berbadan hukum. Maka ke depan perkumpulan ini akan dibuat badan hukumnya.

Pengukuhan pengurus Alumni ini, dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Sawahlunto di Jakarta, yang juga alumni SMA I Sawahluto, diantaranya Mayjen TNI (Purn) H. Hamzah Tanjung, S.IP ( Anggota DPR RI), Ketua Umum Bakor Induk Keluarga Sawahlunto Jakarta dan Sektarnya (BAKOR IKSJ), Zulkarnain Oeyoep, Sekda Kota sawahlunto, Ketua DPRD Sawahlunto, serta Kepela Sekolah SMA I Sawahlunto, Sri Sumarni.

Ditambahkan Jasyanto, keinginan yang kuat dari para alumni baik yang senior maupun yunior alumni SMA I Sawahlunto, untuk membentuk wadah resmi yang berbadan hukum, untuk dapat mengoktimalkan potensi alumni, untuk kemajuan khususnya almamater maupun kampung halaman.

Dengan dibentuknya perkumpulan alumni diharapkan mampu meningkatkan peran semua  anggota diantaranya, potensi dibidang materi, atau dana.  Sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi semua alumni, serta memberikan advokasi dan bantuan hukum dalam berbagai permasalahan yang dialami alumni.

Pengurus IKASMAN SATU Sawahlunto tersebut diantaranya;  Ketua Umum DR. H. Wira Franciska, SH, SpN, MH, Ketua Harian,Ir.H.Jasyanto, MM, Sekretaris Umum  DR. Priyo , Teguh, SH, MH, Bendahara Umum Yufebri Oriza, SH. ** Wisja

221 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*