Pengprov Lemkari DKI Jakarta Sonsong Program Tahun 2019 Dengan Evaluasi Program

Ketua Umum Lemkari Prof,Dr, Yuddy Chrisnandi bersama ketua umum Pengprov DKI Jakarta Deri Anton, SPd, MH.

Jakarta, Editor. Cabang olahraga karate DKI Jakarta, pertama bakal menyongsong Program Tahun 2019, yang di pimpin langsung ketua umumnya Deri Anton,SPd, MH (Karateka Dan lV),  putar asli Minang, Sumatra Barat.

Dalam evaluasi program selama 2018 banyak evaluasi selama pertandingan yang  kita evaluasi disini, untuk data masing-masing bidang, Rencana Program kerja 2019 antara lain yang kini sedang dipersiapkan adalah Llatihan Gabungan Lemkari Prov DKI, Banten, Jabar dan Lemkari Lampung.

“Program ini akan di laksanakan untuk bulan Maret 2019, Bermacam yang kita adakan pertandingan  dan kejurda Lemkari, seperti ujian KYU semester 1 tahun 2019, yang akan dilaksanakan  pertengahan Januari 2019 ini, serta di ikuti oleh 1200 peserta dari 14 Dojo yang ada di Lingkungan Pengprov Lemkari Khusus ibu kota DKI jakarta. Selain itu juga,melaksanakan kegiatan kepelatihan dan perwasitan bagi anggota  MSH ( Majelis Sabuk Hitam),” jelas Ketua Umum Pengprov DKI Jakarta,  Deri Anton, SPd, MH.

Lebih lanjut dikatakan, kedelapannya  untuk menyiapkan karateka andal Indonesia dari perguruan PB Lemkari  DKI Jakarta, kita harus berperan aktif,  mempunyai target  bagian di berbagai kejurnas, baik di tingkat daerah maupun tingkat Internasional. Dari itu Lemkari DKI Jakarta selalu bekerja sama menggelar bermacam turnamen Indonesia Internasional Karate.

“Awal Januari  nanti atlit karate Lemkari DKI jakarta akan segera di mulai dengan persiapan yang sudah matang, melaksanakan kegiatan kepelatihan dan persasitan bagi anggota MSH (Majelis Sabuk Hijau).” ucap Deri Anton  sehari-hari Sebagai Pamen Crop Marinir di Ibu kota DKI dan komandan Securiti Trans Djakarta urang awak berdarah Pessel ini.

Ditambahkanny, kami ingin menjadikan ajang ini sebagai persiapan Indonesia mendapatkan bibit atlet muda untuk bisa disiapkan lolos menuju Olimpiade, kata Deri Anton Anton tersebut,  Kamis (20/12), Dia berharap, ajang 2019 ini bisa membawa prestasi karateka DKI Jakarta mendunia. ** Dedi

204 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*