Penerimaan Peserta Program Saga Saja Kota Pariaman Dilakasanakan Lewat Online

Wako Genius Umar saat memberi sambutan.
Wako Genius Umar saat memberi sambutan.

Pariaman .-Editor – Pemko Pariaman buat Aplikasi untuk pelayanan administrasi untuk penerimaan program Saga Saja Kota Pariaman tahun akademik 2020/2021 di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga setempat karena akan dialihkan ke sistem online. Sistem yang ada sekarang, langsung, di mana pendaftar datang ke dinas mengambil formulir dan mengembalikan ke tempat yang sama.

“Cara yang dipakai itu tetap memakai protokol kesehatan untuk memproteksi Covid-19,” kata Kepala Dinas Dikpora, Kanderi kepada www.portalberitaeditor.com,  Senin (11/5).

Pengalihan sistem ke online itu, lanjutnya, sesuai dengan harapan Walikota Pariaman Genius Umar, yang mengharapkan dengan memakai online dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Terkait hal itu, pihak dikpora siap, dan dalam dua hari ini disiapkan aplikasinya dan sementara menjelang aplikasi selesai pendaftaran tentu masih seperti biasa. Kalau sistem onlinenya sudah oke kita informasikan pula kepada masyarakat.

Sementara Sekretaris Dinas yang sama Hertati Taher meggatakan, bahwa jumlah pendaftar untuk program tersebut sudah 97 orang sampai tengah hari Senin ini. Jumlah pendaftar diperkirakan akan terus bertambah sampai batas waktu pada 5 Juni 2020. Untuk sementara peminat ke Politeknik Negeri Padang (PNP) berjumlah 37 orang dan Universitas Indonesia (UI) 27 orang. ** Afridon

 

325 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*