Pendaftaran Hasim Tumpak ke KPU Simalungun Abaikan Protokol Kesehatan

Pertunjukan band saat pendaftaran Hasim di KPU Smalungun.
Pertunjukan band saat pendaftaran Hasim di KPU Smalungun.

Simalungun, Editor.- Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Hasim Tumpak ke KPU Simalungun Sumatera Utara Minggu (6/9) sekitar 15.15 mengabaikan protokol kesehatan termasuk membawa massa berlebihan malah berkonpoi menuju KPU Simalungun diPematang Raya Sumatera Utara.

Pantauan media ini, di KPU Simalungun, massa pengantar diprediksi ribuan orang dan tampak berkerumun dengan disungguhi musik band. Terlihat massa pendukung datang dari berbagai kalangan melebihi anjuran jumlah himbauan pemerintah pada pandemi covid-19.

“Diperkirakan jumlah mobil pribadi hampir 150 mobil ditambah angkot umum,” ciloteh R Sinaga di lapangan KPU Simalungun Minggu jam16 wib.

Hasim Tumpak beserta istri masuk ke KPU Simalungun dan menyerahkan berkas pencalonan. Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik dan serta Komisaris lainnya mengatakan berkas diterima dan lengkap.

Adil Saragih Divisi Pengawasan Dan Hubungan Antar Lembaga mengatakan, tentang Hasim Tumpak memang membawa massa berlebihan. Namun saat ini belum bisa mambuat tindakan karena hal itu wewenang dari Gugus Tugas covid19 Simalungun. ** Syam Hadi Purba Tambak

149 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*