Pemuda Peduli Nagari Guguak Sarai Gelar Aksi Penggalangan Dana

Aksi penggalangan dana pemuda Guguak Sarai.
Aksi penggalangan dana pemuda Guguak Sarai.

Guguak Sarai, Editor.- Pasca terjadinya bencana banjir bandang yang merendam Nagari Guguak Sarai IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Sabtu 9 desember 2017 lalu, sejumlah pemuda dengan sebutan Pemuda Peduli Nagari Guguak Sarai gelar aksi penggalangan dana untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang di daerahnya.

Selain posko yang telah ada, Pemuda Peduli Nagari tersebut membuka posko peduli bencana alam di pinggir jalan lintas di nagari. Mereka menggalang dana dengan cara meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Sumatera Sijunjuang-Padang.

Menurut Yus (50) kepada Editor, Jum’at (15/12) posko pemuda peduli bencana ini dibuka setelah mendapat izin pihak kepolisian serta sudah meminta persetujuan dari Wakil Bupati Solok. Tujuan mereka mendirikan lagi posko selain posko yang telah ada  karena mereka ingin langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah. Menurut Pemuda Peduli Nagari Guguak Sarai, kalau dapat bantuan bantuan tersebut harus segera diberikan tanpa menunggu, bantuan yang didapat segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selaku masyarakat, khususnya pemuda peduli Nagari Guguak Sarai ingin setiap bantuan yang datang, dari manapun itu, segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa menunda-nunda, karena masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ucap Yus. ** Roni Akhyar

763 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*