Pemuda Muhammadiyah Salurkan 150 Paket Sembako di Kecamatan Pariaman Selatan

Wako Genius Umar saat mendampingi Pemuda Muhammadiyah menyalurkan bantuan di Pariaman Selatan.
Wako Genius Umar saat mendampingi Pemuda Muhammadiyah menyalurkan bantuan di Pariaman Selatan.

Pariaman,  Editor.- Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman bagikan 150 paket sembako untuk masyarakat di Dusun Pasar Gantiang, Desa Marunggi, Pariaman Selatan, Rabu (22/4) yang dihadiri walikota Pariaman, Genius Umar.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, Indomie dan masker dengan nilai 150 ribut /paket. Ketua PDM Kota Pariaman Hasan Basri mengatakan bantuan sembako tersebut berasal dari para donatur yang dihimpun oleh Pemuda Muhammdiyah sejak beberapa minggu lalu.

Ketua Relawan Peduli Masyarakat COVID-19 PDPM Kota Pariaman, Askari Rizal menjelaskan bantuan sembako ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan tenang menyambut bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Komisioner KPU Kota Pariaman Abrar Aziz yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan rasa kebersamaan dan gotong royong perlu ditingkatkan di tengah masa masa sulit ekonomi akibat Covid 19. Sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah dengan ikut membantu masyarakat.

“Alhamdulillah Pemuda Muhammdiyah terus bergerak membantu Pemko menolong masyarakat. Kita memberikan apresiasi kepada Pemuda Muhammdiyah,” ujar Genius. **Afridon / Ril

235 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*