Pemuda Hijrah Minang Gelar Dauroh Tahfidz di Paninggahan

Penyerahan bantuan Alqu'an untuk pelaksana Dauroh Tahfidz.
Penyerahan bantuan Alqu'an untuk pelaksana Dauroh Tahfidz.

Paninggahan, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yang memiliki inisiatif sehingga tercetuslah kegiatan sekolah tahfidz. Diharapkan  kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya sehingga semakin banyak para hafidz-hafidz di Kab. Solok.

“Kita telah malaunching kabupaten Solok sebagai kabupaten Tahfiz maka dari itu saya mengucapkan terima kasih karena telah ikut mensupport program pemerintah daerah. Saya menghimbau semua masyarakat kita untuk membaca Alqur’an dan meramaikan masjid, apalagi disaat bulan Ramadhan ini,” kata Gusmal dalam sambutannya pada Dauroh Tahfidz di Mesjid Raya Paninggahan, Minggu (12/5).

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan, Rizal juga menyampaikan  erima kasih kepada teman-teman Pemuda Hijrah Minang selaku panitia yang telah bekerja sama dalam rangka melaksanakan kegiatan ini. 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah melahirkan hafidz-hafidz Qur’an di daerah kita ini. Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir,” kata Rizal. Kegiatan Dauroh Tahfidz ini dilaksanakan selama kurang lebih 20 hari dengan target setelah mengikuti kegiatan ini, minimal peserta Dauroh tahfidz dapat menghafal minimal 3 Juzz. 

Hadir pada ksempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kepala Dinas Perhubungan Eva Nasri, Kepala Dinas Pendidikan Zulkisar, Kebag Pembangunan Syaiful danCamat Junjung Sirih Herman. ** Rhian/Kobar/Hms 

234 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*