Pemprov Jambi Fasilitasi Rapat Penyerahan Aset Kab. Kerinci ke Kota Sungai Penuh

Rapat penyerahan aset Pemkab Kerinci ke Pemko Sungai Penuh.
Rapat penyerahan aset Pemkab Kerinci ke Pemko Sungai Penuh.

Sungai Penuh, Editor.- Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M.Dianto memimpin rapat penyelesaian penyerahan aset pemerintah Kabupaten Kerinci ke Kota Sungai Penuh. Rapat ini juga dihadiri oleh Ditjen Otonomi Daerah Kemendagri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi dan Wakil Bupati Kerinci.

Rapat yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jambi yang juga Waalikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, diselenggarakan di ruang utama Kantor Gubernur Jambi, Rabu (17/7/2019)

Pada kesempatan itu Sekda M.Dianto mengatakan, penyelesaian penyerahan aset dari Pemerintah Kabupaten Kerinci ke Pemerintah Kota Sungai Penuh haruslah mengikuti aturan yang berlaku agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari,

“Harus melalui prosedur hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Sekda.

Sementara itu Walikota Sungai Penuh dalam rapat mengungkapkan penyerahan aset ini sudah memasuki tahun kedelapan, untuk itu diaminta untuk segera dilakukan percepatan penyelesaian penyerahan aset.

“Kita minta segera dilakukan penyerahan aset dengan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi,“ pinta AJB.

Dalam rapat tersebut ada 6 poin yang harus disepakati kedua belah pihak, yaitu Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.** KM

535 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*