Pemko Solok Gelar Rapat Koordinasi




Zul Elfian saat memimpin rapat koordinasi dengan OPD di Kota Solok.
Zul Elfian saat memimpin rapat koordinasi dengan OPD di Kota Solok.

Solok, Editor.- Wali kota solok Zul Elfian didampingi Wakil Wali Kota dan Reinier lakukan rapat koordinasi  bertempat di ruang Bappeda, Selasa (13/2. Rapat ini dihadiri Sekretaris Daerah Rusdianto dan seluruh perangkat daerah.

Wako dalam paparannya menegaskan, ada beberapa   rapat koordinasi mingguan hal yang perlu jadi perhatian seluruh Kepala OPD dengan jajarannya. Diantaranya, koordinasi yang telah mulai berjalan baik, agar makin ditingkatkan kedepannya   supaya masyarakat  mulai merasakan manfaatnya percepatan pelaksanaan pembangunan.

“Terkait apa yang menjadi permasalahan yang dibahas pada rakor-rakor sebelumnya akan kita evaluasi. Saya menegaskan kepada seluruh Kepala OPD untuk tidak memandang enteng apa yang telah menjadi instruksi-instruksi pimpinan. Sehingga kedepannya  tidak perlu Pimpinan mengulang instruksi,” kata Zul Efian.

Selanjutnya nya wako juga menegaskan  Kepala OPD untuk disegerakan apa yang menjadi kewajiban terkait pertanggung jawaban keuangan

“Jangan sampai OPD  berfikir pimpinan tidak tahu setiap persoalan, karena pimpinan selalu memantau pelaksanaan tugas seluruh OPD.” Tegas Zul Elfian ** Mempe

219 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*