Pemko Solok Gala Dinner dan Temu Ramah Dengan Peserta IcomSLEd

Temu ramah di rumah dinas Walikota Solok.
Temu ramah di rumah dinas Walikota Solok.

Solok, Editor.- Pemerintah Kota Solok gelar Gala Dinner dan temu ramah, dengan peserta Seminar The First Internasional Conference on Mathematics,  Science,  Language,  and Ekonomics in Education (IcomSLEd), Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) 2019, di balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Selasa (22/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus yayasan UMMY, Dekan FKIP UMMY, Dra. Rosmiyati, MPd, Keynote Speaker serta peserta seminar.

“Kami sangat tersanjung sekali atas penyambutan seperti ini” ungkap Dekan FKIP UMMY Dra. Rosmiyati, MPd dalam sambutannya didepan seluruh tamu undangan.

Ia mengungkapkan selama ini Pemerintah Kota Solok, sudah sangat banyak membantu dan mendukung segala kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kampus, tercermin dengan adanya kerjasama antara kampus dengan pemerintah daerah. Tuturnya.

Disisi lain, tampak senyum sumringah hiasi wajah H. Zul Elfian, SH, MSi, Wali Kota menyambut tamu undangan yang hadir dalam gala dinner tersebut.

Zul Elfian sangat mengapresiasi atas seminar yang dilaksanakan oleh UMMY selama dua hari (22 s.d 23/10),  yang mendatangkan Keynote Speaker Dari Monash University Australia,  Prof. Gillian Kidman,  Ritsumeikan University Japan,  Prof.  Nozawa Kazunori. University College of Islam Malacca Malaysia. Ts. Dr. Yuseni Bin Ab Wahab.

“Selamat datang di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah semoga para Keynote Speaker betah dan dapat menikmati beras asli solok yang sangat enak”, ungkap Wako.

Wako juga menyampaikan kebanggaannya atas keberadaan UMMY, yang merupakan salah satu aset yang dimiliki Kota Solok, serta kebanggaan pada para alumni yang banyak sukses, semoga banyak lagi potensi-potensi lain yang akan lahir dari UMMY. ** Suhardi Syam

285 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*