Pemko Payakumbuh Antisipasi Covid 19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Apel bersama sebelum penyemprotan.
Apel bersama sebelum penyemprotan.

Payakumbuh, Editor.-  Setelah gerakan bersama  antisipatif Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan ke pusat pertokoan bertingkat dan pusat pasar tradisional, sepanjang Minggu (15/3). Di lanjutkan melakukan penyemprotan markas  Polres Payakumbuh.

Penyemprotan  disinfektan itu diawali dengan apel bersama di bawah Kanopi Jalan A. Yani pusat pertokoan bertingkat, Minggu pagi, dipimpin Kapolresta AKBP Dony Setyawan, bersama Wako Reza Falepi didampingi Sekdako H. Rida Ananda, Kadiskes dr. Bakhrizal dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Tidak hanya seluruh petugas puskesmas yang terlibat, usaha bersih-bersih di pusat perbelanjaan itu juga melibatkan anggota TNI/ Polri, Satpol PP Damkar serta petugas TRC BPBD, jajaran Dishub dan satuan kebersihan Bidang Pasar Payakumbuh.

Kapolresta meminta kesadaran para pedagang untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan tokonya. Jangan biarkan lingkungan tempat kita berjualan kotor dengan sampah yang bertebaran. Siapkan tong sampah disetiap toko dan kios, ingat harap Kapolresta Payakumbuh.

Usai penyemprotan Desinfektan di kawasan pasar, Kaolres bersama jajarannya melakukan penyemprotan di markas komando kepolisian  Polres, sekolah TK dan Asrama sampai ke Polsek dan asrama di Polsek.

Setelah dilakukan penyemprotan, Senin pagi (16/3)  Pagi giliran urusan Kesehatan Klinik Polres memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota polres bagaimana cara mencuci tangan yag benar selama 4 detik jelas Kapolres Payakumbuh melalui Kompol Rusyirwan  Kasubag. Sumda Polresta Payakumbuh.

Kepada seluruh kabag dan Kabimkamtipmas diserahkan sejumlah brosur  cara antisipasi  penyebaran virus Corona untuk di sebarkan kepada masyarakat tambah Rusyirwan.  **  Yus

269 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*