Pemko Pariaman Beri Pedagang Talao Pauh Pelatihan SDM

Pelatihan SDM buat UMKM di Pariaman.
Pelatihan SDM buat UMKM di Pariaman.

Pariaman, Editor.- Dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat dan kompetitif serta masuknya era globalisasi dan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), pengembangan sumber daya manusia masyarakat dan UMKM menjadi salah satu skala prioritas yang secara konsisten terus dilakukan oleh pemerintah.

“Karena sektor ini bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Pemerintah Kota Pariaman sangat fokus dan konsisten serta terus menerus untuk menumbuhkembangkan UMKM yang ada,” kata Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin saat membuka Pelatihan Peningkatan Kualitas Pedagang Kuliner di Kawasan Wisata Pantai Talao Pauh Kota Pariaman, di Gedung Pertemuan SMKN 2 Pariaman. Senin (26/10)

Melalui pelatihan ini, Mardison berharap UMKM dapat meningkatkan kualitas SDM, memiliki dedikasi, kompetenai, disiplin, ulet, cerdas dan andal dalam mengelola dan mengembangkan usahanya.

Ia juga mengingatkan agar pelaku kuliner di Kota Pariaman dapat memastikan produk dan tempat berjalannya bersih dan sehat serta aman dikonsumsi.

“Harus diperhatikan, aman tempatnya dan aman harganya. Pelaku kuliner juga harus menjaga lingkungan, keindahan, dan kebersihan kawasan wisata,” tutup Mardison. ** Afridon

78 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*