Pemkab/Pemko Solok Buka Bersama Dengan Bank Nagari

Solok, Editor.- Kalau semua masyarakat yang mampu, mengeluarkan zakatnya maka tidak akan ada anak yatim dan orang miskin di Kab/ Kota Solok. Sesuai dengan UU bahwa anak yatim dan orang terlantar di pelihara oleh Negara.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM pada acara berbuka bersama Pememerintah Kabupaten dan Kota Solok bersama pimpinan dan karyawan Bank Nagari Cab. Solok di Bank Nagari Cabang Solok, Kamins (15/6). Hadir pada kesempatan itu  Walikota Solok  Zul Elfian, Sekdakab Solok  H. Aswirman, Direktur Operasional Bank Nagari  Syafrizal. Pimpinan Devisi SDM Bank Nagari, Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok  Banteng, Ketua DPRD Kab dan Kota Solok, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab/ Kota Solok.

Lebih lanjut Bupati Solok mengatakan, Saya bersama walikota solok mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang pada hari ini mengundang kami untuk berbuka puasa sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di Kab/ Kota Solok dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kebanyakan dari kita menyantuni anak-anak yatim hanya pada bulan Ramadhan saja. Saya berharap kedepan kalau kita programkan menyantuni anak yatim itu 4  kali setahun, sehingga mereka dapat merasakan kalau pemerintah itu ada. Kepada anak-anak kami, mari kita bersama bergembira menghadapi lebaran dengan penuh suka cita mari kita do’a kan daerah kita ini berada dalam keadaan damai,” kata Gusmal.

Diakhir sambutannya Gusmal menyampaikan bahwa tidak ada persoalan di kota solok, kita warga Kab/ Kota perlu mensosialisasikan kepada siapa saja bahwa Solok Aman. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms 

837 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*