Pemkab Tanah Datar Perpanjang Masa Libur Sekolah

Riswandi.
Riswandi.

Batusangkar, Editor.- Untuk  mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 yang sudah menjadi darurat bencana di Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar memperpanjang libur sekolah bagi para  siswa sampai  tanggal 16 April 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Riswandi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar, di kantornya Senin (30/3)  yang juga mengatakan, keputusan ini berlaku mulai tanggal 2 April 2020 sampai dengan  16 April 2020 atau dengan kata lain 14 hari kedepan.

Instruksi perpanjangan libur sekolah untuk tingkat PAUD, TK, SD, SLTP dan juga SLTA sederajat sudah dikeluarkan dan diberitahukan kepada seluruh kepala sekolah. Untuk itu ia meminta,dengan adanya perpanjang libur kedua dari pemerintah ini, para siswa dan juga para pengajar melanjutkan program belajar sistim daring yang telah  diterapkan sebelumnya.Kita  sangat berharap kepada orang tua, agar mengawasi anak selama melakukan proses belajar yang sudah diterapkan, apalagi untuk tidak melakukan kegiatan di luar sekolah.

Riswandi juga mengingatkan kepada para pendidik atau para guru, untuk selalu melaporkan seluruh kegiatan harian kepada kepala sekolah dan selalu mengawasi, memonitor perkembangan anak didik dari rumah masing-masing.

“Kita berharap semoga situasi ini cepat teratasi dan kembali seperti biasa   aktifitas PBM nya  disekolah. Dan juga para guru agar selalu  mengingatkan kepada anak didik dan orang tuanya , untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih guna  menghindari  dati virus Corona  yang sedang  mewabah saat ini,Disamping itu diharapkan kepada para sisiwa untuk mematuhi seluruh aturan yang telah dikeluarkan ooleh pemerintah,” harap  Riswandi. ** Jum

 

534 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*