Pemkab Solok Peringati Haornas Tahun 2017

Arosuka, Editor.- Pada tahun  2017 Pemerintah Kabupaten Solok telah memfasilitasi tiga kegiatan olahraga. Yaitu , Gowes Pesona Nusantara, Gala desa dan Liga Sepakbola Pelajar Berjenjang. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar mau bergerak, terbiasa melakukan aktivitas fisik sehingga menjadi olah raga sebagai gaya hidup (lifestyle),” kata Bupati Solok Gusmal, SE. MM dalam sambutannya pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas)Tahun 2017 yang digelar di lapangan upacara kantor Bupati Solok,  Kamis (14/9).

Lebih lanjut dikatakan bupati, dalam meningkatkan olahraga berprestasi kita kuatkan pembinaan yang sistematis, berjenjang dan berkesinambungan dan diperkuat dengan penerapan IPTEK olahraga serta peningkatan jumlah dan mutu tenaga keolahragaan.

“Kita mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen bangsa baik di pusat maupun di daerah, yang telah menggerakkan masyarakat untuk membina para atlet hingga mencapai prestasi terbaik,” ulas Gusmal.

Pada akhir acara dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan atas partisipasi dalam bidang olahraga. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Solok  H. Hardinalis, Sekda Solok  H. Aswirman, Forkopimda, Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Solok dan ara atlit Kab. Solok.

** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

449 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*