Pemkab Solok Laksanakan Bimtek dan Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan

Padang, Editor.-  Pemda Kabupaten Solok dan LPP Andalas Institut yang difasilitasi oleh LKPP RI, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Ujian Srtifikasi Ahli pengadaan bertempatdi Hotel Axana, Padang, Rabu (22/11).

Kegiatan ini diikuti 30 orang utusan dari SKPD Kabupaten Solok, dilaksanakan selama 4 hari (22 s/d 25 Nov 2017). Bimtek dilaksank selama an 3 hari di Axana Hotel dan melaksanakan ujian di kampus Dharma Andalas.

Bupati Solok, Gusmal, SE, MM dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengtakan, melalui kegiatan ini, seluruh peserta bimtek diharapkan dapat memahami dan menguasai peraturan perundang undangan yang berlaku tentang pengadaan barang dan jasa. Agar hakikat atau esensi pengadaan barang dan jasa tersebut dapat dilaksanakan sebaik – baiknya. Tunduk kepada etika dan norma pengadaan yang berlaku, mengikuti prinsip-prinsip, metode dan proses pengadaan barang dan jasa.

“Seluruh peserta nantinya diharapkan dapat mensukseskan semua program Pemerintah Daerah Kabupaten Solok pada umumnya,  dan mensukseskan semua pengadaan barang dan jasa untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Solok secara khusus,” harap Gusmal.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Drs. H. Suharmen, MM, Pembina LPP Andalas Institut  dan narasumber bersertifikat TOT LKPP RI, Kabag  Pembangunan Ardi,  ST dan Kabag Humas Devi Pribadi, S. Sos. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms 

563 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*