Pemkab Solok Gelar Bimtek Analisis Jabatan dan Beban Kerja

Padang, Editor.- Untuk menambah pengetahuan dan wawasan pejabat dan staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok dalam menyusun analisis jabatan dan analisis kerja, pemerintah setempat melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) selama empat hari (16-18/11) di Hotel Grand Zuri, Padang.

Ketua pelaksana kegiatan ini yang juga Asisten Koordinasi Administrasi Setdakab Solok, Syafrizal, SE. MM menjelaskan, Bimtek ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan  pejabat dan staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok dalam melakukan analisis jabatan dan analisis beban kerja. Termasuk melakukan penataan kepegawaian yang sekaligus memberikan umpan balik bagi penyempurnaan organisasi tata laksana, pengawasan dan akuntabilitas.

Dalam sambutannya saat meresmikan kegiatan ini, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengatakan, mudah – mudahan setelah bimtek ini aparatur sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten Solok yang menduduki akan diduduki oleh pejabat yang professional dan mempunyai prestasi kerja.

“Dari peta pejabat tersebut bersama – sama dengan analisis hasil beban kerja dapat di susun jumlah kebutuhan pegawai perjabatan.dengan demikian tentu kegiatan analisis jabatan menjadi mutlak dilakukan oleh semua instansi pemerintah dalam upaya memperoleh komposisi kelembagaan dan jumlah ASN-nya,” kata Gusmal.

Hadir pada kesempatan ini .Ketua TP PKK Kabupaten Solok  Ny. Hj. Desna Devi Gusmal, SH,  Narasumber dari Kantor Regional ( XII ) BKN Pekan Baru, Kadis Koperidag Nnasripul romika, S.Sos, Kepala Dinas PTSP danNnaker Eerizal, Kakan Kesbangpol Junedi, S.Sos, Kabag Organisasi Zulfadli, S.Pd, Kabag Humas Devi Pribadi, S.Sos, para peserta analisi jabatan dan analisi beban kerja dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Solok. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

852 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*