Pemkab Solok Evaluasi Pembangunan Tahun 2019

Rapat Evaluasi Pembangunan akhir tahun
Rapat Evaluasi Pembangunan akhir tahun

Solok, Editor.- Sudah selayaknya setiap kegiatan dievaluasi sehingga kita tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, begitu juga dengan program kerja pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok. 

Sebagaimana yang disampaikan Asisten Eksbangkesra Medison, S.Sos., MM, “Tujuan dari rapat evaluasi pembangunan ini adalah, kita bisa mengetahui apa saja yang telah dilakukan dan sejauhmana realisasi fisik maupun keuangan yang ada pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sehingga kita bisa mempercepat untuk mencapai target yang telah ditetapkan.”

“Rapat evaluasi ini rutin kita lakukan setiap tahunnya dan dilaksanakan pada setiap akhir tahun. Kepada semua SKPD diminta untuk menyampaikan/mempresentasikan sampai dimana program kegiatan yang ada di SKPD nya kepada bupati sebagai kepala daerah, dan menyampaikan juga kepada bagian Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan (APLP) paling lambat 10 Desember 2019,” lanjutnya.

Medison juga berterimakasih kepada Staf Ahli Bupati, para asisten dan Kepala SKPD beserta camat yang sudah hadir pada rapat evaluasi akhir kegiatan pembangunan tahun 2019 ini.

Sementara, Bupati Kabupaten Solok H. Gusmal, SE., MM mengucapkan terima kasih kepada SKPD yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang ada padanya dengan tepat waktu, dan bagi yang belum agar segera menyelesaikan sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Kepada seluruh Kepala SKPD untuk terus mengawal semua kegiatan yang menjadi program dan tanggung jawabnya, mengumpulkan dan minta laporan kegiatan para pengawas lapangan dan mempercepat realisasi keuangan termasuk juga target realisasi PAD Kabupaten Solok serta segera dilaporkan kepada Bupati.” Terang Gusmal.

Selanjutnya Gusmal meminta kepada Sekda Aswirman, SE., MM untuk dapat memberikan teguran bagi SKPD yang masih lalai dan masih belum juga menyelesaikan kegiatanya. **End/Doni/Hms

301 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*