Pemkab Solok dan Polres Arosuka Peringati HUT Bhayangkara ke 71

Arosuka, Editor.- Pemerintah Kab. Solok dan Polres Arosuka melaksanakan upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 71, bertempat di lapangan upcara Arosuka, Sini (10/7). Hadir pada kegiatan itu Bupati Solok dan Kapolres Arosuka dan jajarannya, Dandim 0309 Solok, Wakil Ketua DPRD dan undangan lainnya.

Presiden RI dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Solok, Gusmal, SE mengatakan,  dalam usia ke – 71 Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerintahan ekonomi yang berkeadilan. Mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif serta berhasil mengamankan agenda politik 101 Pilkada serentak tahun 2017, sehingga kegembiraan politik bisa terwujud di daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada tersebut.

“Karena itu, saya ucapkan selamat untuk seluruh keluarga besar kepolisian republik Indonesia. Semua itu merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan polri selama ini. Kesuksesan polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerja sama dengan seluruh komponen negara dan elemen masyarakat. Kedepan, dukungansemua elemen bangsa tersebut semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri akan semakin berat,” kata presdiden dalam amanatnya yang dibacakan Gusmal.

Selanjutnya  dalam amanatnya yang dibacakan Kaplores Arosuka AKBP Reh Ngenana, SH. M.Si merasa bersyukur bahwa polri masih survive sebagai organisasi. Bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting, serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI.

dan 8 Polda dinaikan dari tipe B yang di pimpin oleh seorang Brigadir Jenderal, menjadi tipe A yang di pimpin seorang Inspektur Jenderal ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

640 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*