Pemkab Sinjai Support Kejuaraan Panco se Sulawesi Selatan

Wabup Hj. A. Kartini Ottong bersama Dandim, Kapolres, Ketua KONI dan panitia Kejuaraan Ponco se Sulsel.
Wabup Hj. A. Kartini Ottong bersama Dandim, Kapolres, Ketua KONI dan panitia Kejuaraan Ponco se Sulsel.

Sinjai, Editor.- Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sangat bersyukur dan mensupport Kejuaraan Panco se- Sulawesi Selatan, karena kegiatan ini sangat sejalan dengan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Yaitu terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Relegius menuju peningkatan sumber daya manusia.

“Hal itu sudah dibuktikan pada hari ini, dengan digelarnya iven  salah satu yang menunjang dalam hal peningkatan sumber daya yang unggul dan berdaya saing adalah kegiatan olah raga,” kata Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.M.SP dalam sambutannya saat menghadiri acara Kejuaraan Panco se- Sulawesi Selatan yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu, Sabtu (30/3)..

Wakil Bupati juga berharap, agar Ketua Panitia dapat mempromosikan kegiatan ini agar dapat digaungkan terus dan kalo bisa agar kegiatan-kegiatan olah raga dapat ditingkatkan.

Sebelumnya Ketua Panitia A. Jabir, SH dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan adu panco se-Sulawesi Selatan ini adalah salah kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat tinggi dan penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga organisasi.

Selain dia juga berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsulidasi organisasi manajemen dan pembinaan prestasi yang mengingat turnamen merupakan pemain-pemain profesional yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1424, Kapolres Sinjai yang  mewakili, Ketua KONI dan beberapa tokoh masyarakat Sinjai lainnya. ** Rasyid

363 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*