Pemkab Pasbar Telah Salurkan Program Bantuan Buat Keluarga Kurang Mampu

Salah satu kegiatan Dinas Sosial Pasbar.
Salah satu kegiatan Dinas Sosial Pasbar.

Pasbar, Editor.- Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Barat telah menyalurkan beberapa program untuk masyarakat kurang mampu Kabupaten Pasaman Barat yang semua didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Bantuan yang disalurkan yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) yang berjumlah 167823 Kepala Keluarga, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak :23923 kepala keluarga dengan jumlah penerimaan 110000 rupiah setiap bulan. Sementara itu  peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJSK)183273.orang. secara gratis yang di biayai oleh APBN.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Barat, Marwazi, di ruang kerjanya ketika ditemui media ini kemarin.

“Kita sangat bersyukur dengan banyaknya program bantuan untuk masyarakat. Belum lagi bantuan bedah rumah dan lainnya, Pasaman Barat cukup banyak yang dapat termanfaatkan oleh masyarakat,” katanya.

Ditempatkan terpisah Dedi warga Gunung Tuleh sebagai penerima manfaat bantuan sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan ini. ** Arwin

188 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*