Pemkab Pasaman Dukung Penuh Genovik Tinkat TK, SD dan SMP

Penyerahan hadiah kepada juara Genovik 2019.

Lubuk Sikaping, Editor.- Sekda Pasaman Drs. H. Mara Ondak menutup secara resmi Gerakan Inovasi Sektor Pendidikan (Genovik) tingkat TK, SD dan SMP di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pasaman.

Dalam sambutannya Mara Ondak mengatakan, Pemda Pasaman sangat mendukung penuh lomba inovasi antar sekolah ini.Selain sekolah, Pemda juga mewajibkan OPD untuk membuat minimal 5 inovasi baru.

Sementara itu ketua pelaksana yang juga Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Pasaman, Drs Ali Yusri mengatakan, program ini sudah dilaksanakan setiap tahun.  Bonus bagi peserta juga meningkat, dimana tahun sebelumnya juara 1 hanya Rp 2 juta, pada tahun 2019 ini meningkat tiga kali lipat hingga Rp 6 juta.

Untuk tahun 2019  keluar sebagai pemenang tingkat SMP Inovator 1 Eli Putriana,S Pd Kepsek SMP 2 Bonjol, Inovator 2 Yulisda,S Pd dan Inovator 3 Elfia Sutriani SMP 2 Tigo Nagari.  Sedangkan untuk tingkat SD Inivator 1 SD 14 Kp Kajai Tigo Nagari, Inovator 2 Hj.Mayesti S Pd SD 17 Sei Pandahan dan Inovator 3 SD 08 Sontang. Sedangkat untuk tingkat TK Inovator 1 TK Pembina Rao.

Saat penyerahan hadiah, Sekda Pasaman terkejut,  salah satu innovator, Yulisda S.Pd ternyata guru SMP-nya saat belajar di SMP 2 Lubuk Sikaping.

Penutupan lomba inovasi ini dihadiri oleh Kepala OPD, Pengawas, Korwil dan seluruh pejabat serta staf Dinas Pendidikan Kab. Pasaman. ** Saiful Amri

170 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*