Pemkab Padang Pariaman Bentuk 39 TSR, Akan Kunjungi 120 Masjid

Padang Pariaman, Editor.- Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan tahun ini Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga membentuk Tim Safari Ramadhan (TSR). Sosialisasi Safari Ramadhan 1438 Hijriyah kepada anggota tim di Aula Kantor Bupati – Paritmalintang, Jumat (26-05) usai wirid mingguan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Jonpriadi yang memimpin sosialisasi itu menjelaskan, TSR yang telah dibentuk berjumlah 39 tim. Mereka akan mengunjungi masjid/surau/mushalla pada 103 nagari di Kabupaten Padang Pariaman. Setiap tim akan mengunjungi dua atau tiga nagari. Di samping itu ada TSR Khusus yang akan mengunjungi masjid pada 17 kecamatan.

Ke-39 tim masing-masing diketuai oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Forkompinda, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan beberapa Kepala Bagian di Setdakab dengan anggota Pejabat Eselon III, Camat, Walinagari, Ulama dan Wartawan.
“ Selain mensosialisasikan program pemerintah Padang Pariaman, Masing-masing tim ini nantinya akan membawa misi dan visi Padang Pariaman,” pungkas Jonpriadi mengakhiri. ** Sgr

557 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*