Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Eraflis, S.Sos Wafat

Limapuluh Kota, Editor.- Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota kembali berduka. Setelah Novian Bruno Kepala Dinas Pariwisata, kali ini Eraflis, S.Sos (51) Kepala Seksi Perlindungan dan Pemulihan Sumberdaya Alam pada Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Permukiman Pemkab Limapuluh Kota meninggal dunia.

Warga Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh itu meninggal dunia di RS Ibnu Sina Payakumbuh, Rabu (1/2) sekitar pukul 05.00 Wib. Suami dari Elfirahmita dan bapak dari empat orang anak tersebut dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Jorong Batu Nan Limo hari itu juga.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutannya ketika melepas almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, menyebut almarhum merupakan pekerja keras yang berdedikasi tinggi. Kepergian almarhum merupakan kehilangan besar bagi Pemkab Limapuluh Kota.

“Kita berduka dan sangat kehilangan. Almarhum merupakan sosok yang berkinerja baik dan sangat bertanggungjawab dalam setiap tugas yang diembannya. Kita berdoa semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini,” ujar Irfendi.

Usai itu, Irfendi turun langsung mengangkat keranda jenazah ke pandam perkuburan. Selain ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota, jenazah ikut diantar ratusan warga serta murid SD dan siswa SLTP dan SLTA. ** Yus

1485 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*