Pemkab dan Polres Solok, Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018

Bupati Gusmal memasang tanda keanggotaan Apel Siaga.
Bupati Gusmal memasang tanda keanggotaan Apel Siaga.

Lubuk Selasih, Editor.- Polri khususnya polantas bersama stakeholder dan pemerintah bertanggungjawab untuk menigkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam amanahnya pada Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 bertempat di Mapolres Solok Arosuka, Kamis / 1 Maret 2018.

Lebih lanjut dikatakan bupati. apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun serana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi berjalan dengan lancar,  berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Untuk keamanan,  keselamatan,  ketertiban dma kelancaran lalu lintas,  maka Berharap jajaran korlantas polri mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi. Baik secara taktis, teknis, maupun strategis agar potensi pelanggaran,  kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang mantap,” kata Gusmal.

Ikut kadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Solok, Senkom, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Solok, Satpol PP Kabupaten Solok jajaran TNI Kabupaten Solok dan Polres Kabupaten Solok. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

526 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*