Pemdes Goisooinan Bagikan Masker ke Seluruh Warga

Penyerahan masker pemdes Goisooinan kepada masyarakat di Desa Goisooinan.
Penyerahan masker pemdes Goisooinan kepada masyarakat di Desa Goisooinan.

Mentawai, Editor.- Seluruh aparat Pemerintah Desa Goisooinan Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai  turun langsung  ke lapangan door to door membagikan masker  kepada masyarakat di di setiap penjuru dusun di Goisooinan pada hari Jum’at, (18/09/2020).

Kepala Desa Goisooinan, Hasan Basri mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten kepulauan Mentawai.

“Selain membagikan masker kepada masyarakat, kami juga memberikan  sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 ini,” kata Hasan Basri yang dimapingi Sekdes, BPD Goisooinan, kepala dusun dan staf pemerintah desa goisooinan.

Menurut dia, kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat. Kegiatan itu dilakukan di dua titik, yakni di dusun Pogari sekitarnya dan di lingkungan desa Goisooinan serta  dusun sekitarnya.

“Selain pembagian masker dan  secara gratis,  untuk masyarakat dan  sekitarnya semoga harapan pemdes Goisooinan segala aturan dalam memutuskan rantai covid 19 Virus Corona kepada masyarakat agar tetap waspada dan tetap terapkan protokol kesehatan dimana pun berada,” tutupnya.** Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*