Pemda  Pasaman Bantu Korban Kebakaran di Tampang

Wabub Sabar AS saat mengunjungi lokasi kebakaran.
Wabub Sabar AS saat mengunjungi lokasi kebakaran.

Pasaman, Editor.- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS,S Ag,M.Si yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu langsung turun tangan membantu korban kebakaran di Tampang, Nagari Tarung Tarung Kec Rao, Rabu (6/3).

Musibah kebakaran yang menimpa Abdulrahman ini terjadi Kamis 4 Maret 2021 yang menghanguskan bangunan dan isi rumah.

Kunjungan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, SAg, M Si, didampingi Kepala Dinas Sosial Amdarisman M.kes, Camat Rao Bapak Akmal, Wali Nagari Tarung Tarung Asparudin.

Dalam Kunjungan tersebut sekaligus juga diserahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, berupa Kebutuhan kebutuhan pokok sehari hari.

Wabup Pasaman disela kunjungan menyatakan turut berduka cita dan berharap Pak Abdurrahman tetap tegar dan sabar dengan cobaan ini.

“Kedepan, kita akan upayakan bantuan perbaikan rehab rumah melalui dana dari Badan Amil zakat  (Baznas) Kabupaten,” kata Sabar AS.

Wakil Bupati yang enerjik ini juga mengapresiasi warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran yang sedang bergotong royong memperbaiki rumah korban.

“Tradisi ini pantas di apresiasi dan tetap dilanjutkan kedepannya,” lanjut Sabar AS,.

Wakil Bupati menutup kunjungan dengan berbincang bincang sekaligus bersilaturrahmi  dengan warga setempat. ** Saiful Amri

82 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*