Pemda Pasaman Bantu Kebutuhan Pangan Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan beras bantuan untuk wagra terdampak Covid-19 di Pasaman.
Penyerahan beras bantuan untuk wagra terdampak Covid-19 di Pasaman.

Pasaman, Editor.- Pemda Pasaman melalui  Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid 19 memberikan bantuan 1,3 ton beras untuk mencukupi kebutuhan pangan 48  KK yang melakukan isolasi mandiri karena Covid 19, Jum’at (17/4)

Bantuan pangan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, ST didampingi Waka Polres Pasaman Kompol A Yani dan pejabat Gugus Tugas Covid-19 di posko relawan Nagari Simpang.

Saat Wabup meninjau langsung keluarga Pasien Y dan R Rabu yang lalu (15/4) di Kp Koto, Jorong Simpang Tigo Timur Nagari Simpang, para keluarga terdampak Covid ini sudah melakukan isolasi mandiri sejak beberapa hari yang lalu dan mengeluhkan kekurangan bantuan khususnya kebutuhan pokok.

Saat penyerahan bantuan,Wabup H Atos Pratama menyampaikan, ini sebagai bukti janji saya kemarin, akan segera menurunkan bantuan pangan secepatnya kepada masyarakat Kp Koto. Alhamdulillah, hari ini sudah bisa dibagikan kepada masyarakat.

“Kepada relawan nagari agar bantuan pangan ini dibagi secara adil dan tepat sasaran sehingga benar benar bermanfaat bagi yang menerima,” kata Wabup. ** Saiful Amri

156 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*