PEMBUKAAN PERKEMAHAN BAKTI SATUAN KARYA BHAYANGKARA CABANG III TAHUN 2016

Pesisir Selatan,Editor,-  Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (PERTIKARACAB III TH 2016) di bumi perkemahan objek Wisata Muaro Bantiang Nagari Pulau Karam Kecamatan  Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan (17/11/2016)  terhitung sejak mulai tanggal 16 sampai tanggal 19 November 2016.

Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (Pertikaracab III TH 2016)  ini di hadiri oleh Wakapolres Kabupaten Pesisir Kompol Al Jufri sekaligus sebagai Inspektur upacara pada pembukaan Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (Pertikaracab III TH 2016), Kasatbinmas Polres Pesisir Selatan  AKBP Khairul Daud, Camat Koto XI Tarusan, Wali Nagari Pulau Karam serta wali Nagari yang ada di Kecamatan Koto XI Tarusan.

Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (Pertikaracab III TH 2016)  disambut baik oleh Wali Nagari  Pulau Karam Yose Rizal. Yose Rizal sangat tertarik serta sangat mendukung kegiatan ini, didalam kegiatan ini dulunya dipilih tiga lokasi untuk Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (Pertikaracab III TH 2016) oleh Kapolres Pesisir Selatan, tapi tempat Wisata Muaro Banting Pulau Karam ini dipilih untuk kegiatan perkemahan ini. Kami sebagai perangkat nagari hanya menyediakan tempat dan prasarana lainnya yang dibutuhkan oleh para peserta pekemahan, mudah-mudahan kegiatan yang dimulai sejak tanggal 16 sampai 19 November 2016 bisa berjalan dan terlaksana dengan baik ujarnya.

Kasatbinmas Polres Pessel AKBP Khairul Daud mengatakan kegiatan Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara Cabang III Tahun 2016 (Pertikaracab III TH 2016) untuk mendukung serta menjalin tali persaudaraan serta mendukung generasi muda dalam hal-hal yang positif , mudah-mudahan mereka bisa menjadi duta supaya bisa memberikan informasi yang positif untuk pembangunan, bagaimana pemuda kita mengeluarkan semangat kebangsaan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk generasi penerusnya. **Roni Citra

1163 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*