Pembangunan Rudin Wawako Bukittinggi Hampir Rampung

Bukittinggi, Editor.- Rehab Rumah Dinas (Rudin) Wakil Walikota Bukittinggi sudah hampir rampung 100 porsen. Sementara pembangunan pendopo dan rumah dinas walikota volume pekerjaannya telah mencapai 50 porsen untuk tahap awal tahun 2017 ini.

Delta Oktra Direktur PT.Midya Karya selaku pelaksana rehab Rumah Di nas Wakil Walikota Bukittinggi yang dikonfirmasi Wartawan, Minggu (29/10) menyebutkan, untuk Rehab Rumah Dinas Wakil Walikota yang dikerjakan dengan anggaran APBD tahun 2017 sebesarRp.2,2 Miliar sudah hampir rampung 100 porsen .

Sekarang ini tengah membuat taman depan rumah, memasang mekanikal. Seperti jaringan telepon.CCTV, lampu lampu  dan pemanas air, termasuk pengecatan dan menyatukan antara rumah dinas yang lama dengan yang baru.

“Hal ini tentunya dikerjakan setelah Wakil Walikota pindah ke bangunan yang baru ,” ungkap Delta Oktra menambahkan rehab Rumah Dinas Wakil Walikota itu akan selesai tepat waktu dengan kontrak.

Untuk pembangunan Pendopo dan Rumah Dinas Walikota yang bersebelahan dengan Rumah Dinas Wakil Walikota, pada tahap awal ini dibangun berupa struktur bangunan saja. Biayanya bersuber dari APBD Kota Bukittinggi tahun 2017 sebesar Rp.4,7 Miliar dan dikerjakan PT.Sumber Midya Karya, yang volume pekerjaan sudah mencapai 50 porsen, jelas Delta Oktra.

Menurut Delta Oktra, khusus untuk Pedopo dan Rumah Dinas Walikota, untuk tahun ini dikerjakan hanya berupa struktur bangunan. Saat ini telah dilakukan pegecoran tiang dan pemasangan plat lantai I.

“Kita optimis untuk tahap awal ini dapat diselesaikan tepat waktu sesuai kontrak,” tambah Delta Oktra. ** Edsi/Ncu

 

864 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*