Peluang Untuk Jadi Artis, Chossy Pratama Tiap Bulan Cari Penyanyi

Chossy Pratama.
Chossy Pratama.

Jakarta, Editor.- Eksistensi Chossy Pratama di belantika musik Indonesia telah mengukir sejarah tersendiri. Lebih dari seratus karya lagunya berhasil meraih popularitas, dan membuat penyanyi-penyanyinya sangat diperhitungkan di peta musik Tanahair hingga saat ini.

Ingin terus memberi peluang kesuksesan bagi para penyanyi berbakat di Tanahair, Chossypratama bersama label musik Chossy Pratama Production menggelar program Chossypratama Cari Penyanyi, untuk periode bulan ini akan ditutup pada tanggal 10 September 2020.

Chossy Pratama yang berdomisili di Jakarta, saat kami wawancarai melalui akun Whatapp-nya pada Jumat (28/8) ia mengatakan, “Program ini saya buat tujuannya untuk berkarya, dan ingin membawa suasana baru di karya-karya lagu saya, karena ada 600 lebih karya lagu saya punya. Kebetulan rejeki, lebih dari 100 karya lagu tersebut pernah jadi hits. Saya ingin lagu-lagu saya yang pernah hits itu dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi baru, dengan musik baru, dan dirilis ulang lewat label Chossy Pratama Production.”

“Selain skill, untuk meraih sukses dalam industri musik seseorang harus persisten, tidak cukup keren, tidak cukup bagus, tidak cukup uang, tapi tekun itu modal paling penting juga,” kata Chossy Pratama.

Chossypratama juga mengatakan, Chossypratama Cari Penyanyi sudah berlangsung dari November 2019. Program ini terbuka untuk umum, dimanapun berada. Sejak program ini diadakan telah merilis 16 artis penyanyi baru dari berbagai kota, seperti Palembang, Bandung, Jakarta, Ciamis, Jogja, Solo, Surabaya, Bangkalan, Bali, Kupang, dan akan menyusul dari kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk ikut program Chossypratama Cari Penyanyi, peserta tidak dibatasi usia dan genre musik, terbukti dari artis-artis baru yang sudah diproduksi melalui program ini usianya ada yang 12 tahun dan ada juga yang sudah 55 tahun, dari berbagai profesi.

Program ini dibuka setiap bulan, konsepnya bukan perlombaan atau festival, tapi murni mencari penyanyi yang cocok untuk menyanyikan lagu-lagu karya Chossypratama, yang menentukan peserta terpilih adalah Chossypratama sendiri bersama Tim Manajemen-nya. Tidak ada batasan jumlah peserta yang akan dipilih.

Sementara itu, 13NDRL, Direktur di Chossy Pratama Production yang juga Manajer Chossy Pratama mengatakan, “Peserta yang terpilih pada program ini akan kami produksikan lagu untuknya, dan didistribusikan full oleh Chossy Pratama Production, mereka tidak dipungut biaya sama sekali sampai lagunya dirilis. Untuk promosi, kita bicarakan bersama-sama.”

“Cara ikut program ini, peserta hanya diminta untuk menyanyikan salah satu lagu karya Chossy Pratama dan memvideokannya dengan menggunakan handphone, lalu kirim ke akun Whatsapp di nomor  081219779993. Info lebih lanjutnya ada di akun media sosial Chossy Pratama Production,” kata 13NDRL ** Muhammad Fadhli

201 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*