Pelantikan Pj Wali Nagari Cubadak  Berlangsung Khidmat

Penandatanganan berita acara pelantikan.
Penandatanganan berita acara pelantikan.

Duo koto, Editor,- Memasuki Ramadhan ke 4 disaat mewabah Covid 19, tidak mengurangi khidmat dan semangat prosesi  Pelantikan Pj Wali Nagari Cubadak, kecamatan Duo Koto, kabupaten Pasaman Sumatera Barat berlangsung aman, lancar , tertib dan jaga jarak, di Aula kantor Wali Cubadak, Senin (4).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Camat Duo Koto, Forkopinca, para Ninik Mamak, Ketua Badan Musyawarah (Bamus) beserta anggota, Tokoh  masyarakat Nagari Cubadak dan undangan lainya.

Bupati Pasaman diwakili Camat Duo Koto dalam sambutan  menyampaikan, kami atas nama Pemerintah daerah mempercayai dan memberikan amanah Yuni Yelfi dan merekomendasikannya sebagai Pj Wali Cubadak kembali.

Namun ada tugas berat yang akan beliau laksanakan yaitu Pemilihan Wali Nagari serentak yang akan di laksanakan wabah Covid-19 sudah berakhir penyebarannya di Provinsi Sumatera Barat, dalam pemilihan tersebut agar berjalan aman  tertib dan lancar sampai pelantikan Wali definitif kembali menjabat.

Sementara Pj wali Yuni Yelfi yang baru dilantik menyampaikan, rasa terima kasih, karna telah mempercayai saya kembali menjadi Pj wali Cubadak yang kedua kali. Awal dari 2016 sampai 27/4/2020 sudah empat tahun jadi pengisi antar waktu,  Kedepannya jabatan ini sampai dilantik wali terpilih.

Menginggat sekarang kita sedang berperang melawan Wabah Covid 19, Yuni Yelfi sudah menyediakan APD berupa Masker sebanyak 16.000. Akan dibagikan untuk masyarakat. Kepada semua pihak diharapkan kesediannya untuk bersama sama membagikan masker kepada masyarakat.

Masker salah satu untuk mencegah menekan dan memutus mata rantai penularan Covid 19. Mari kita ikuti himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah agar kita cepat terhindar dari virus ini.

Kapolsek Duo koto mengucapkan selamat kepada Yuni Yelfi, atas dilantik kembali jadi Pj wali Cubadak yang kedua kali. Diharapkan kedepan kerja samanya.

Sekarang kita dihadapkan dengan wabah Covid 19, jadi mari bersama sama melawan virus ini. Kepada yang datang dari Perantau atau Luar Negeri diharapkan melakukan isolasi mandiri selama lebih kurang 14 hari di rumah agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan di sekitar tempat tinggal.**Fajri

417 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*